Tahuna Akan Jadi Smart City

0
357
Bupati Sangihe Jabes.Gaghana bersama Pimpinan PT Telkom Regional 7 Makasar usai penandatanganan MoU.

TAHUNA – Komiten membangun dan bekerja dengan hati untuk masyarakat  terus ditunjukan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dibawa komando duet JEG-HH dengan membuka dan memanfaatkan setiap peluang kerja sama demi kemajuan pembangunan di wilayah kepulauan ini.

Buktinya Bupati Jabes E Gaghana,SE ME, Senin (7/8/2017) melakukan tatap muka dengan PT Telkom regional 7 di Makasar. Pertemuan tersebut membahas tentang penerapan Smart City Nusantara guna membangun, Tata kelola pemerintahan yang transparan dan profesional dari daerah khususnya kabupaten kepulauan Sangihe terkait dengan E-Government.

Dalam tatap muka dikantor PT Telkom regional 7 tersebut telah dilakukan  penandatanganan memorandum of understanding (MOU) atau nota kesepahaman antara pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe dalam hal ini Bupati Jabes E Gaghana dengan PT Telkom regional 7 Makasar untuk penerapan Smart city atau pembangunan kota berbasis internet guna pemenuhan E-Government dalam pelayanan publik.

Bupati melalui kepala bagian kehumasan Pemkab Sangihe Ellenita Kapal ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Benar, Pak Bupati telah menandatangani memorandum of understanding (MOU) dengan pihak PT Telkom regional 7 untuk penerapan Smart city,”singkat Kapal.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here