DPRD Bahas Realisasi Anggaran Semester I TA 2017

0
71
Wesly Tamusa.

TAHUNA -Terhitung mulai Senin 7 Agustus 2017 sampai dengan Rabu 9 Agustus mendatang, DPRD Sangihe mulai melakukan pembahasan realisasi dan pengelolaan anggaran semester pertama tahun anggaran (TA) 2017.

Hal ini sendiri sebagai bentuk tindaklanjut dari surat Bupati Kepulauan Sangihe nomor :900/23/1399 tanggal 31 Juli 2017 perihal laporan realisasi semester pertama TA 2017.

“Buku laporan realisasi semester pertama¬† TA 2017 telah diterima dan DPRD sendiri sudah melakukan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) guna mengangendakan pelaksanaan pembahasan realisasi semester pertama ini dengan semua SKPD dilingkup Pemkab Sangihe,” ujar personel Komisi B DPRD Sangihe Wesly Tamusa.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dalam rapat Banmus lanjut Tamusa maka agenda pembahasan realisasi semester pertama ini dilakukan di tiga komisi yang ada masing-masing dengan mitra kerjanya.

“Saat ini pembahasan masuk pada tahap pertama di masing-masing komisi dengan mitra kerja”, ujar Tamusa sambil menambahkan semoga agenda ini bisa diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here