Pramono instruksikan DPC Partai Demokrat Harus Kerja Keras

0
81

MANADO- Musyawarah Cabang III DPC Partai Demokrat (PD) yang berlangsung selama 2 hari di hotel Four Point Manado lalu (1/8/17) telah menghasilkan kemufakatan dan telah memilih 15 Ketua DPC Baru. Walaupun banyak masih diisi oleh wajah wajah lama.

Penutupan berlangsung menarik karena digelar di kediaman Ketua DPD PD Sulut,GS Vicky Lumentut yaitu di Bukit Malalayang. Di rumah yang menunjukan khas Sulawesi Utara ini GSVL menyambut para tamu dengan bahagia.

“Kita baru saja menyelesaikan agenda kita seharian ini kita telah menyelesaikan hak konstitusi kita. Para pemegang suara dan yang mendapat kesempatan untuk dipilih sebagai ketua DPC dan berlangsung aman dan lancar,” terang Walikota Manado 2 periode ini.

Dalam Muscab III yang berlangsung di Sulawesi Utara terlihat tenang tenang namun terdapat turbulensi. “Saya mengucapkan selamat bagi yang mendapat mandat sebagai ketua DPC dan jangan merasa berlebihan, untuk yang kalah juga jangan berkecil hati. Dan kita Tekadkan 2018 dan 2019 memperoleh kemenangan di Sulut” tandas GSVL.

Ia juga mengajak agar seluruh Kader dan Pengurus DPC saling bergandengan setelah tadi siang (2/8/17) berkompetisi dalam pemilihan ketua DPC. Selanjutnya selaku ketua DPD PD Sulut siap mendukung penuh segala kerja kerja politik dari ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk mencapai keberhasilan demi kebaikan Bangsa dan Negara Indonesia.

Dalam pengarahannya, Jendral TNI (Purn) Pramono Edi Wibowo mengajak untuk mengucapkan syukur atas pelaksanaan Muscab yang berjalan lancar walaupun ada riak riak kecil itu hal biasa. Tadi saya langsung melaporkan kepada ketua Umum DPP dan beliau mengucapkan kepada ketua DPC yang baru selamat dan sukses.

Perjuangan ini butuh pengorbanan yang besar seperti yang disampaikan dalam pembukaan

“Bagi ketua yang terpilih, bukan hanya loyal namun juga militan dan habis habisan untuk dapat memenangkan Partai ini,” instruksi PEW demikian sapaan akrabnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan Bendera Partai Demokrat secara simbolis kepada 15 Ketua DPC terpilih oleh Pramono selaku ketua BPOKK DPP seraya menyerukan “Birukan seluruh Sulawesi utara” dan dijawab “Kami siap membirukan Sulawesi Utara dan memenangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019,” ucap Jotje Luntungan, SE saat menerima bendera Demokrat.

(Ferdian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here