Gaghana-Hontong Nginap Di Manganitu

0
82
Bupati Jabes Gaghana disambut di Kecamatan Manganitu.

TAHUNA- Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE mulai membuktikan janji kampanyenya satu persatu,sekarang mereka mulai menginap di setiap kecamatan dan Manganitu lokasi perdana yang dipilih.

“Tujuan kami menginap di Kecamatan untuk mensosialisasikan program pemerintah yang secara keseluruhan pelayanannya menyentuh masyarakat,sekaligus mendengar keluh kesah masyarakat di setiap kampung yang ada di sangihe.

Sengaja seluruh kepala OPD diikutsertakan dalam kegiatan agar ke depan dapat lebih serius memberi pelayanan maksimal begitu juga dengan bantuan harus tepat sasaran,” jelas Bupati. 

Ditambahkannya, masyarakat seluruh kampung di Kecamatan Manganitu turut diundang untuk sama-sama membedah segala persoalan yang timbul di lapangan.

“Kesejahteraan masyarakat menjadi tanggung jawab kami sebagai pimpinan daerah, makanya pelayanan memang harus benar-benar maksimal dilakukan dan dapat dinikmati oleh masyarakat,”tegasnya.

Selain itu, tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh adat juga terus berkarya membangun sangihe sesuai kompentensi yang dimiliki. Pemanfaatan sumber daya alam yang tersebar disetiap kampung harus diberdayakan begitu juga setiap fasilitas pemerintahan yang telah terbangun dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

“Sikap kebersamaan dalam membangun daerah sangihe tercinta ini terus kita bangun, jangan lagi saling menyalahkan apalagi menjatuhkan satu dengan yang lainya. Percayalah jika dukungan dan doa yang terus mengalir dalam mendukung setiap program pemerintah yang akan diterapkan,Sangihe pasti akan lebih baik dari pada sebelumnya,”pungkas Bupati yang dikenal rendah hati namun tegas ini.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here