Nortje Van Bone kembali pimpin DPC Partai Demokrat Manado

0
269
Nortje Van Bone.

MANADO- Setelah dibukanya Muscab III DPC Partai Demokrat se Sulawesi Utara (1/8/17) malam kemarin. Dilanjutkan dengan pelaksanaan musyawarah DPC 15 Kab/Kota Se Sulut secara Pararel.

Partai yang mengedepankan musyawarah mufakat serta dengan semboyannya, Demokrat memberi Solusi bagi rakyat, maka secara bergiliran mssing masing DPC melakukan musyawarah secara terpisah siang tadi (2/8/17).

Khusus untuk DPC Manado yang terdiri dari 11 PAC secara aklamasi memilih Nortje Van Bone kembali sebagai ketua DPC Manado. Walau dari 11 yang ada saat ini tersisa 7 PAC dikarenakan adanya PAC yang sudah meninggal dan adapula yang beralih haluan maka secara sah Nortje kembali terpilih.

Dalam wawancara dengan Sulutaktual.com Nortje yang saat ini juga memimpin DPRD kota Manado menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Terpilih kembali sebagai beban karena bagaimana saya mempertahankan kursi kursi di Manado dan merupakan tanggung jawab saya untuk melanjutkan program yang sudah ditentukan oleh partai,” jelas Nortje.

Selanjutnya Nortje menjelaskan langkah berikutnya yaitu akan melaksanakan Musyawarah DPAC hingga ranting sehingga tuntas menjelang Pileg 2019.

“Sebagai politisi tentunya saya mengalir saja” dengan lugas Nortje menjawab.

Khusus ke depan adalah membuat partai ini lebih solid dan terorganisir baik tingkat kota, kecamatan sampai ranting.

Nortje berjanji akan merangkul semua kader partai apalagi sudah terpilih secara aklamasi dari 7 DPAC yang ada di Manado.

“Untuk membesarkan partai kita harus berjiwa besar sesuai visi PD yaitu selalu memberi Solusi” tutupnya.

(Ferdian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here