Pramono Edi Buka Muscab III DPC Partai Demokrat Se Sulut

0
55

MANADO- Bertempat di Four Point Hotel Manado pada malam (01/08/17), Jendral TNI (Purn) Pramono Edi Wibowo selaku Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat hadir mewakili ketua DPP Partai Demokrat dalam rangka membuka Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC Partai PD se Sulawesi Utara.

Tampak jajaran DPD PD Sulut mendampingi Jendral Edi diantaranya Ketua DPD, GS Vicky Lumentut, Sekretaris DPD, Marthen Manopo dan Bendahara DPD, Mor D Bastian serta seluruh Ketua DPC, pengurus DPD, ratusan kader dan simpatisan turut hadir memenuhi Ballroom A Four Point Hotel Manado.

Dalam kesempatan itu ketua DPD PD Sulut, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengucapkan selamat datang kepada Jendral TNI (Purn) Pramono Edi Wibowo beserta rambongan diantaranya anggota DPR RI Fraksi PD, Rinto Subekti dan Verna Inkiriwang.

GSVL mengharapkan agar pelaksanaan Agenda 5 tahunan ini dapat berjalan lancar dengan cara kerja politik yang efektif dan efisien, “Dalam Agenda Muscab III DPC PD tahun ini kita laksanakan secara bersama dengan 15 DPC Kab/kota di tempat yang sama hal ini agar lebih efektif dan efisien” ungkap Vicky.

Selain itu Vicky selaku ketua DPD PD Sulut juga menekankan kerja politik yang akan dilakukan ke depan guna memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, guna mengembalikan kejayaan PD di Sulut seperti pada 2004 dan 2009.

Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua BPOKK DPD PD, Jendral Pramono menegaskan pentingnya Muscab dilakukan sesuai konstitusi partai melalui proses demokrasi mencapai kata mufakat, bukan dengan saling menyerang karena lawan Partai adalah yang warnanya beda.

Dengan semangat yang bergelora Pramono juga membakar semangat para kader untuk menjadi kader yang bukan hanya memiliki loyalitas tetapi juga militan dengan rela berkorban demi Partai Demokrat yang sangat dicintainya ini. “Jangan ada kader saya digunakan partai lain, akan saya sikat kamu!!! Karena kader tidak cukup hanya loyal tapi juga harus militan berkorban untuk partai ini” tandas Mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini.

Pramono juga menekankan bagi siapapun Ketua DPC yang terpilih nantinya harus dapat menempatkan Demokrat sesuai semboyanya yaitu Demokrat adalah partai yang bersih, cerdas dan santun.

“Jadilah Pemimpin yang memimpin dengan hati bukan sesuka hati” lanjut Jendral bintang empat ini.

Akhirnya pemukulan Tatengkolan dilakukan secara simbolis oleh Pramono didampingi GS Vicky Lumentut dan pengurus DPD PD Sulut serta anggota DPR RI Fraksi Demokrat yang hadir sebagai tanda dibukanya Muscab III DPC PD se Sulut.

(Ferdian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here