Katuuk dan Nanalis Resmi Dilantik

0
117
Pengambilan sumpah dua anggota DPRD Kabupaten Minut Wilem Katuuk, SH MH dan Sonja Nanalis oleh Ketua DPRD Kabupaten Minut.

MINUT — Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW), Selasa (01/08/2017).

Dipimpin Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, akhirnya Wilem Katuuk, SH MH dan Sonja Nanalis duduk bergabung dengan anggota DPRD Minut. Sebelumnya kursi yang diduduki oleh Joutje Dengah, dan Paulus Longdong harus terhenti ketika ke Dua anggota tersebut terjaring kasus dugaan pemerasan dan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Kejari Airmadidi.

Diketahui, Sonja Nanalis Anggota DPRD PAW menggantikan Joutje Dengah, dan Wellem Katuuk menggantikan Paulus Longdong.

Dalam hal ini, Bupati Minut Vonnie A. Panambunan mengucapkan selamat atas dilantiknya kedua anggota dewan Minut tersebut.

“Selamat kepada anggota Dewan Minut, Willem katuuk SH MH dan saudara Sonja Nanalis yang baru di lantik menjadi anggota DPRD Minut. Terus bersinergi dengan Pemkab Minut dan terus menjalin komunikasi dan terus berkoordinasi dengan baik, saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju dan kompentetif,” jelas Panambunan.

Hadir dalam Pelantikan Ini Sekdar Minut Ir. Jemmy Kuhu Wakapolres Minut perwakilan Kejari, assten I,II,III, para kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here