Tingkatkan Keamanan, Polres Minut Gelar Razia

0
173
Polres Minut saat menggelar Razia.

MINUT — Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Utara (Minut) amankan 3 unit Mobil, 7 Unit kendaraan roda dua (Motor) dan 1 buah SIM dalam giat Kepolisian yang ditingkatkan, Sabtu (29/07/2017) di depan Markas Polres Minut.

Giat yang dipimpin Kapolres Minut Alfaris Pattiwael SIK MH, diikuti oleh 35 personil yang terdiri dari gabungan anggota Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Narkoba, dan gabungan staf Polres.

Kapolres Minut yang didampingi
Wakapolres Kompol Joice Wowor, Kabag Ops Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM, Kasat Binmas AKP Johan Kalempow dan Lakhar Reskrim Iptu Ahmad Bastari mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan tersebut berupa kegiatan Razia Selektif Prioritas.

“Sasaran utama dalam giat ini adalah kejahatan jalanan, penyelundupan Narkoba serta pelanggaran lalu lintas. Dalam giat ini, Polres Minut mengeluarkan surat tilang sebanyak 11 pelanggaran dengan barang bukti, 3 unit mobil, 7 unit R2, 1 buah SIM, karena tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dan tidak menggunakan helm,” ucap Pattiwael, seraya menambahkan, giat ini akan akan rutin dilaksanakan selama 30 hari dan sekarang sudah berjalan minggu kedua.

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here