Tessa Luntungan , Putri Pariwisata Minut 2017

0
209
Tessa Luntungan dinobatkan menjadi Putri Pariwisata Minut 2017.

MINUT — Setelah melewati Tahapan penilaian, peserta Putri Pariwisata yang sebelumnya berjumlah 42 orang akhirnya tersaring menjadi 9 peserta. Ke 9 peserta ini akhirnya maju pada malam puncak Gran Final pemilihan Putri Pariwisata 2017 yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) lewat Dinas Pariwisata, Rabu (26/07/2017) di JD Hall Karegesan Desa Karegesan Kecamatan Kauditan.

Tak hanya dilihat dari paras wajah para Finalis yang cantik – cantik, panitia juga menilai para finalis dari ilmu yang dimiliki untuk mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Minut.

Setelah menunjukkan bakat mereka didepan para ketiga Juri masing-masing, l. Kadis Pariwisata Minut Thedora Luntungan, ll. Ester Kambey, dan lll Jems Dalide, akhirnya Tessa Luntungan dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Minut di Tahun 2017 ini.

Dari hasil yang diterima, Mahasiswa Universitas Klabat (Unklab) tersebut mengaku sangat senang dan bangga atas keputusan yang diberikan oleh para Juri.

“Dengan dipercayakan saya sebagai Putri Pariwisata 2017, saya akan menjalankan tugas untuk menjadikan Kabupaten Minut lebih dikenal oleh para Wisatawan dan bisa mengenalkan tempat-tempat wisatanya yang indah,” ujar Tessa Luntungan.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Minut Theodora Luntungan berharap dengan terpilihnya Putri Pariwisata ini, kedepannya tempat-tempat Wisata di Kabupaten Minut bisa dikenal Wisatawan baik lokal maupun Internasional.

“Ini merupakan agenda Tahunan dimana Kabupaten Minut lewat Dinas Pariwisata mencari bakat dari generaai muda terutama yang bisa mempromosikan Minut dalam destinasi Wisata,” Kata Theodora.

(Marvil)

 

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here