9 Finalis Putri Pariwisata Minut Bertemu Bupati VAP

0
148

MINUT — Kunjungi Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut) para Finalis Putri Pariwisata yang berjumlah sembilan orang mendapatkan dukungan langsung oleh Bupati Minut Vonnie A. Panambunan dan mendapatkan uang masing-masing 1 Juta Rupiah, Selasa (25/07/2017) di lantai 3 Kantor Bupati Minut.

Dalam tatap muka tersebut, Bupati Minut mengatakan sangat bangga kepada para Finalis Putri Pariwisata 2017 yang nantinya akan mempromosikan tempat-tempat Wisata di Kabupaten Minut lewat ajang Putri Pariwisata ini.

“Kalau kalian ikut Akademisi Kepolisian (Akpol), pasti terpilih semua. Sudah tinggi, Cantik lagi,” ucapnya.

Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Minut Ir. Jemmy Kuhu, berharap nantinya para Finalis yang ikut dalam Ajang Putri Pariwisata ini 10 atau 15 tahun mendatang bisa menjadi Bupati.

“Saya tidak tahu akan pilih yang mana, karena semua pintar, cantik, dan tahu bahasa inggris, semoga diantara kalian akan ada yang bisa menjadi Bupati seperti Ibu” ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Minut Theodora Luntungan mengatakan, di ajang Pemilihan Putri Pariwisata tahun ini berbeda dengan tahun kemarin, dimana setiap finalis akan berkunjung di tiap instansi, baik itu Pengadilan Negeri (PN), Kejaksaan, Kantor Bupati, dan Markas Polres Minut.

“Jadi tiap kantor yang dikunjungi, mereka akan dapat pembekalan lewat Tupoksi dari instansi tersebut,” ucap Luntungan seraya berharap, “Finalis yang terpilih ini, akan menjadi Duta pariwisata untuk menerima tamu Asing.”

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here