Cerdas Award untuk 4 Pejabat Berprestasi di Pemkot Manado

0
996
Walikota GSVL saat memberikan penghargaan Cerdas Award kepada empat pejabat terbaik versi 35 wartawan online di Pemkot Manado.

MANADO- Ratusan orang datang membanjiri Godbless Park Manado dalam rangka menyaksikan Pesta Rakyat merayakan HUT kota Manado ke 394, Jumat (14/7/2017) malam tadi.

Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) yang hadir didampingi Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone dan Wakil Ketua DPRD Manado Denny Sondakh, juga dihadiri para Kepala OPD dan Camat.

Dalam sambutannya Walikota Manado menyampaikan, diusianya yang ke 394 tahun, Kota Manado telah ber “metamorfosis” menjadi Kota yang besar dan menjadi tempat berdomisili berbagai etnis suku di Indonesia.

“Kota Manado diusianya yang ke 394 telah menjelma menjadi kota besar dan menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. Karena hal tersebut, Kota Manado harus bersiap diri berbenah dan berinovasi sehingga menjadi tempat yang layak untuk dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri,” ujar Walikota GSVL.

Pada kesempatan itu, Walikota GSVL menginformasikan bahwa pada 6-8 Oktober 2017 mendatang akan dilaksanakan kejuaraan Extrem Sport yang melibatkan banyak peserta dari berbagai negara.

Tak lupa juga GSVL mempromosikan perhelatan akbar bertajuk Manado Fiesta yang rencananya akan dilaksanakan pada 1-10 September 2017 mendatang.

“Dalam setiap iven, saya selalu mempromosikan Manado Fiesta agar seluruh komponen masyarakat turut mensukseskan kegiatan tersebut dengan menjaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan kota Manado” tegas GSVL.

Yang menarik adalah dalam kegiatan itu pula diberikan penghargaan “Cerdas Award” yang diprakarsai oleh para Wartawan Online yang berpos liputan di Kantor Pemerintah kota (Pemkot) Manado. Ke 35 Media Online yang ada di kota Manado, bersepakat memberikan penghargaan ini berdasarkan beberapa kriteria diantaranya, Inovasi Program, Implementasi Program GSVL-MOR, Kreatifitas Program, Terobosan Program, Konsistensi, Pengelolaan Manajemen dan, Keterbukaan Informasi dan menjadi Narasumber yang baik.

Maka dari hasil pengamatan para Wartawan yang biasa meliput di kota Kantor Pemkot Manado, sepakat untuk memberikan Cerdas Award kepada 4 pejabat di lingkungan pemerintahan kota Manado yaitu:

1. Pimpinan perusahaan daerah yang beberapa bulan akhir ini menjadi perbincangan hangat bagi sejumlah media di Manado dan populer dengan salam bersih tegarnya yaitu Dirut PD Pasar Kota Manado, Fery Alferts Keintjem, SE.Ak.

2. Pimpinan perangkat daerah yang juga sempat menjadi topik hangat dikalangan media terkait RSUD Manado ialah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang kota Manado, Peter Karl Bart Assa, ST, MSc, PhD.

3. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Manado, Dra. Neivi Lenda Pelealu, M.Si.

4. Camat Wenang, Donald Sambuaga, S.STP, M.Si.

Selanjutnya Award tersebut diserahkan oleh Walikota kepada 4 Pejabat yang dinilai berhak menerimanya menurut para wartawan dari berbagai media Online tersebut. Dengan adanya Award tersebut diharapkan jajaran SKPD kota Manado dapat lebih meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat kota Manado.

(Ferdian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here