Kegiatan IHT Diikuti 11 SD di Kecamatan Wanea

0
141
Para guru dari 11 SD dikecamatan Wanea mengikuti In House Training.

MANADO – Pelaksanaan In House Training (IHT) gugus 5 dan 6 yang diikuti oleh 11 sekolah yang ada di gugus 5 dan 6 Kecamatan Wanea bertempat di SD GMIM 15 Manado, Kamis (13/07/2017) pagi tadi.

Hal ini dikatakan oleh pengawas gugus 5 dan 6 Kecamatan Wanea Martina S Thio, S.Pd bahwa pelaksanaan In House Training (IHT) ini, dilaksanakan untuk para guru-guru dalam persiapan mengajar sebelum memasuki semester satu dan memenuhi pemberangkat pembelajaran.

“Untuk lebih menunjang akan kualitas mutu pendidikan (pemberangkat pembelajaran) para guru dan untuk membenahi segala tugas yang akan dilaksanakan menjelang ujian semester satu,” jelas Martina.

Lanjut disampaikannya, bahwa para guru memang harus bisa menguasai In House Training ini, sehingga menjelang semester akan lebih memudahkan para guru.

“Untuk lebih mengerti dan memahami akan arti dan tujuan dari pemberangkat pembelajaran,” jelasnya.

Untuk itu, Thio mengharapkan para guru yang mengikuti kegiatan In House Training ini, betul-betul memahami akan arti dari kegiatan ini. Dan bisa melaksanakan dengan begitu baik, sehingga menjelang semester satu pemberangkat pembelajaran berjalan dengan begitu baik,”ungkap Thio yang juga diaminkan Kepala Sekolah SDN 100 Manado Meidy Wuwungan, S.Pd yang juga salah satu pemberi materi pada kegiatan In House Training gugus 5 dan 6 Kecamatan Wanea.

Kesebelas SD yang Mengikuti In House Training:

1. SD GMIM 15
2. SD GMIM 14
3. SD Katolik 21
4. SD Negeri 97
5. SD Negeri 96
6. SD Negeri 99
7. SD Negeri 100
8. SD Kristen Rehobot
9. SD Victory
10. SD Negeri 79
11. SD Negeri 93

(Yuni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here