Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Minut Ziarah ke TMP

0
153
Keluarga besar Polres Minut saat berziarah ke TMP Walanda Maramis, Maumbi.

MINUT — Rangkaian HUT ke- 71 Bhayangkara, Polres Minahasa Utara menggelar berbagai kegiatan, salah satu kegiatan dengan melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Walanda Maramis, tepatnya di Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat Minut, Sabtu (08/07/2017) kemarin.

Rombongan Polres Minut yang dipimpin Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH tersebut diikuti oleh perwira staf, seluruh Kapolsek dan jajaran se-Wilayah Minut, perwakilan anggota Polres Minut, dan Bhayangkara perwakilan cabang Minut.

Dalam rangkaian kegiatan di TMP Walanda Maramis, Kapolres Minut menaburkan bunga di pusara untuk para pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan sebagai simbol penghormatan kepada arwah para pahlawan sekaligus memberikan karangan bunga.

“Tujuan dilaksanannya ziarah ke makam pahlawan ini untuk mengingatkan atas jasa – jasa dari pahlawan untuk para anggota polri agar lebih semangat dalam menjalankan tugas,” ucap Pattiwael, yang dilanjutkan dengan foto bersama oleh perwira, para Kapolsek, anggota Polres Minut dan Bhayangkara perwakilan Minut.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here