IMG-20170704-WA0000

Wabup Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut

MINUT — Usai Cuti dan libur Idul Fitri tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) gelar apel kerja perdana diawal bulan Juli yang diikuti seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, Senin (03/07/2017) di pendopo Kantor Bupati Minut.

Apel yang dipimpin Wakil Bupati Minur Ir. Joppi Lengkong, saat sambutan mengatakan, diawal kerja usai cuti bersama dan libur Idul Fitri tahun 2017, agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkab Minut dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya harap usai cuti bersama dan libur Idul Fitri tahun ini para SKPD dan ASN bisa bekerja sesuai aturan dan kembali memberikan contoh yang baik dan paling penting, disiplin kerja dan harus tepat waktu saat masuk kerja,” tegasnya

Lanjut Lengkong mengatakan, dengan libur panjang yang kita lewati saat Idul Fitri, serta cuti bersama, mungkin bisa menjadi berkah bagi umat muslim.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Minut, bersama Bupati Vonnie A. Panambunan dan seluruh perangkat Daerah serta Pemerintah Kecamatan dan desa mengucapkan selamat Idul Fitri 2017 bagi umat Muslim,” kata Lengkong

(Marvil Kembuan)