Maramis Jadi Ketua IKA SMAN 9 Angkatan 2000

0
156
Ikatan Alumni SMA Negeri 9 Manado Angkatan 2000.

MANADO- Gelar buka puasa bersama yang dilaksanakan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Manado angkatan tahun 2000 di Restoran New Paradise kawasan Bahu Mall manado,Sabtu (24/6/2017) lalu, berlangsung penuh kekeluargaan. Usai acara buka bersama (Bukber) ini, para alumni membahas rencana pembentukan Ikatan Alumni (IKA) SMAN 9 angkatan 2000.

Ketua Pelaksana Kompol Nohfri Maramis SIK mengatakan, kegiatan bukber ini sebagai ajang silaturahmi para alumni SMAN 9 lulusan tahun 2000.

“Ini adalah acara pertemuan yang kedua kalinya yang kami gelar di tahun 2017 ini,” ujar Maramis.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan bukber ini juga dimanfaatkan para alumni guna membahas rencana pembentukan Ikatan Alumni dimana pembentukan ini sangat penting untuk menjaga tali persaudaraan antar sesama alumni.

“Diharapkan dengan adanya IKA, silaturahmi bisa lebih rutin digelar. Tidak hanya saat momen momen tertentu saja seperti Ramadan, bisa juga seperti Bakti Sosial (baksos) ke Panti Asuhan maupun Panti Jompo,” jelasnya.

Maramis menginginkan, IKA SMAN 9 Manado angkatan 2000 bisa memberikan manfaat bagi masyarakat umum.

“Jika IKA ini nanti terbentuk, kami akan mengadakan acara-acara amal dan kegiatan lain yang bermanfaat,” terang mantan anak IPS ini.

Dari hasil pembahasan dan pemilihan pengurus IKA SMAN9 Manado, dirangkumlah beberapa hal yang akan di follow up, seperti:

1.Belum tersedianya dana bagi alumni yang sakit

2.Bagi anggota yang berduka (suami/istri/anak/orang tua/mertua) akan dikumpulkan dana secara spontanitas dan akan di belikan keperluan makan minum sekadarnya.

Sementara itu untuk susunan pengurus IKA SMAN 9 Angkatan 2000 yang tepilih di antaranya

Ketua Umum : Nofry Maramis
Ketua I : Reymond Suwu
Ketua II : Victor Tambun
Sekertaris I : Silvana Roring
Sekertaris II : Inggrid Gandey
Bendahara I : Kameilia Soebyantoro
Bendahara II : Frangky Sikumbang

(Budi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here