Dilantik Walikota GSVL, SAS Pimpin Komudo

0
181
Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat melantik kepengurusan Komudo periode 2017-2021 yang diketuai oleh Syerly Adelin Sompotan.

MANADO- Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 Komunitas Musik Manado (Komudo) Sulawesi Utara, berlangsung Rabu (10/5/2017) malam tadi, di ruang Maleoson Swissbell hotel Manado.

Dalam acara Rakernas 2017 Kumodo ini, diwarnai juga dengan pelantikan pengurus Komudo periode 2017-2021 dengan Ketua Umum terpililih Syerly Adelina Sompotan (SAS), yang juga dalam kesehariannya adalah Wakil Walikota Tomohon.

Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut MSi DEA, berkenan hadir dalam Rakernas 2017 Kumodo dan turut melantik Kepengurusan Komudo periode 2017-2021.

Dalam membawakan sambutannya, Walikota Manado GSVL mengucapkan selamat untuk pengurus Komudo yang baru saja dilantik dan berharap Komudo bisa eksis dan bisa membantu dan bekerjasama, bergandengan tangan dengan Pemkot Manado dalam rangka mengsukseskan program Pemkot Manado yakni ‘Funtastic Manado’.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Komudo periode 2017- 2021. Harapan saya, Komudo bisa menyumbangkan ide ide kreatif dalam mensukseskan program Pemkot Manado,” ucap Lumentut.

Ketua umum Komudo SAS dalam sambutannya selesai acara pelantikan mengucapkan terimakasihnya atas dukungan Pemerintah kota Manado dan atas kehadiran Walikota Lumentut. SAS juga berharap agar Pemkot Manado bisa membantu dalam perkembangan seni musik di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado dengan menyediakan rumah/tempat bagi pekerja musik di Kota Manado.

“Saya mengajak para pelaku seni di Kota Manado bisa bersinergi dengan Pemkot Manado dalam pengembangan budaya dan seni, serta jadikan seni sebagai alat pemersatu bangsa,” ujar SAS.

(Budi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here