Lomba Melukis Telur Paskah Semarakkan Festival Paskah Pesona Manado 2017

0
244
Lomba melukis telur paskah menyemarakkan acara Festival Paskah Peaona Manado 2017.

MANADO – Perayaan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus yang dirayakan umat Nasrani, Minggu (22/4/2017) lalu masih terasa meski hampir seminggu lewat.

Pemerinta Kota Manado dalam merayakan Paskah menyelenggarakan Festival Paskah yang bertemakan Pesona Manado 2017. Berbagai kegiatan dilaksanakan Pemkot Manado untuk memeriahkan perayaan paskah 2017 ini.

Jumat (28/4/2017) pagi tadi, bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut mengawali perayaan paskah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Manado dengan acara jalan sehat dan dilanjutkan dengan ibadah.

Dan pada sore harinya, masih ditempat yang sama, Pemkot Manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado menggelar Lomba Melukis dan mencari Telur Paskah.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta yang berumur 4-12 tahun berlangsung meriah. Keceriaan dan kegembiraan terpancar dari raut wajah para peserta dalam mengikuti kegiatan lomba ini menambah semarak Festival Paskah 2017 ini.

Dinas Pariwisata Kota Manado, ini, yang diwakili Kepala Bidang Kelembagaan, Ferry Albert mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan lomba ini untuk merangkul anak-anak yang berusia 4-12 tahun, sekaligus melatih tingkat kreativitas mereka. Dan Pemkot Manado akan menjadikan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan ini akan masuk kalender rutin pariwisata di Manado. Akan kami evaluasi kegiatan ini agar lebih baik ditahun mendatang,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, ada acara bagi bagi dorprize yang diberikan oleh para sponsor, seperti Indofood, Indomaret dan beberapa sponsor lainnya. Penyerahan hadiah dan piala bagi pemenang lomba menutup acara Festival Paskah Pesona Manado 2017.

(Budi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here