VAP Hadiri Musrembangnas

0
102
Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan saat menghadiri Musrembangnas di Jakarta.

JAKARTA — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan menghadiri Musyawarah Rancana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2017 dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2018 yang diikuti oleh setiap kepala daerah di Kabupaten/Kota se-Indonesia, Rabu (26/04/2017) di Hotel Bidakara Jakarta Pusat.

Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan foto bersama peserta Musrembangnas.
Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan foto bersama peserta Musrembangnas.

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dan seluruh kabinet kerja, seluruh Gubernur dan kepala daerah Kabupaten/Kota se Indonesia turut menghadiri Musrembangnas ini.

Suasana Musrembangnas 2017 di Jakarta.
Suasana Musrembangnas 2017 di Jakarta.

Dalam sambutannya, Presiden mengingatkan kepada Kepala Daerah untuk menyusun prioritas agar dapat fokus dalam  pembangunan.

“Jangan asal asalan  yang namanya prioritas, yang namanya fokus, itu di bawah tiga (program anggaran) saja. Atau kalau masih sulit, ya di bawah lima lah. Jangan semuanya menjadi prioritas,” tegasnya.

Sementara itu, usai mengikuti rapat, VAP sapaan akrab Vonnie Panambunan mengatakan, sangat mendukung apa yang diharapkan presiden dalam penyampaiannya tentang permasalahan khususnya dalam anggaran  pembangunan  dalam menysun prioritas progran perencanaan pembangunan agar lebih terfokus.

“Saya sebagai Bupati pilihan Masyarakat Minut akan selalu berusaha, dalam pembangunan pembangunan yang sekarang sedang berjalan di Kabupaten Minut,” ucap VAP yang didampingi Plt, Sekretaris Daerah Arnolus D. Wolajan, Asissten ll Alan Mingkid dan Kabag Humas Minut Styvi Watupongoh.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here