Polres Minut Peringati Isra Mi’raj

0
118
Polres Minahasa Utara (Minut)  bersama Pemuda Remaja Muslim Al-Hidaya Tumaluntung bersama majelis HARTA dan majelis Ta'lim Al-Hidaya Tumaluntung gelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

MINUT — Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polres Minahasa Utara (Minut)  bersama Pemuda Remaja Muslim Al-Hidaya Tumaluntung bersama majelis HARTA dan majelis Ta’lim Al-Hidaya Tumaluntung menggelar acara Dzikir bersama dengan tema “Minut Berdzikir”.

Acara Dzikir yang dilaksanakan, Minggu (23/04/2017) di Markas Mapolres Minut ini, turut dihadiri Bupati Minut Vonnie A. Panambunan, dan Plt. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Arnolus D. Wolayan, Kepala Badan Keuangan Minut Robby Parengkuan SH, Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Drs Sem Tirayoh, dan Kabag Humas dan Protokol Styvi Watupongoh.

Dalam ceramahnya Bupati Minut VAP sapaan akrabnya Vonnie mengatakan, pada kesempatan ini, selaku pemerintah daerah perlu mengingatkan kepada kita semua untuk tetap menjaga solidaritas, soliditas, persatuan dan kesatuan antar masyarakat.

“Saya atas nama bupati,  keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minut mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhamad dan selamat atas digelarnya Tablig dan Dzikir akbar ini,” kata VAP

Sementara Kapolres Minut AKBP Eko Irianto megatakan, dengan dilaksanakannya Minut Berdzikir ini semoga bisa membawa berkah bagi jemaah yang hadir.

“Momentum Isra’ Mi’raj yang diperingati saat ini dengan menggelar tablig dan Dzikir, biarlah akan memperbarui konsep kita untuk membangun komunikasi, dalam rangka silaturahmi sesama umat,” ucap Eko

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here