Pemkab Minut Selenggarakan Musrenbang RKPD

0
123
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Minut.

MINUT — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Minut Tahun 2018, Kamis (20/04/2017) di Bappelitbang Minut.

Dalam acara yang bertemakan “Mendorong Investasi Dalam Peningkatan Pembangunan Agribisnis, Industri Dan Pariwisata” yang diikuti oleh para pimpinan SKPD dijajaran Pemkab Minut, para camat dan para hukumtua serta perwakilan masyarakat.

Pelaksanaan Musrenbang ini dimaksudkan bertujuan untuk melakukan pembangunan yang baik maka dibutuhkan perencanaan yang baik pula, dengan implementasi anggaran serta pengawasan dan evaluasi, namun ada dalam peningkatan pembangunan agribisnis, industri dan pariwisata.

“Saya harap tema yang di angkat tersebut akan mampu menjawab tantangan pembangunan kedepan yang semakin kompleks dengan adanya perdagangan bebas,” ucapa VAP sapaan akrab Vonnie yang didampingi Kapolres Minut, AKBP Eko Irianto SIk, Sekkab Minut Arnolus D. Wolajan, Dandim Butung, Kejari dan perwakilan anggota DPRD Minut.

Ia menjelaskan, melalui proses Musrenbang yang dilaksanakan, perangkat daerah dan tim anggaran Pemkab Minut agar dapat mengusulkan rencana pembangunan lebih terfokus dan memiliki nilai strategis serta memberikan manfaat serta terukur.

“Adapun yang menjadi prioritas Kabupaten Minut di tahun 2018 nanti yaitu meningkatkan pendidikan dan infrastuktur,” ucapnya

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here