Pemkab Minut Berpartisipasi Dalam Penas 2017 di Banda Aceh

0
328
Josehp Alix

MINUT — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pertanian akan mengikuti Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan, pada tanggal 6-14 Mei 2017 di Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Dengan mengambil tema “Melalalui Penas Petani Nelayan XV tahun 2017 kita mantapkan kelembagaan petani nelayan dan petani hutan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan¬† petani nelayan Indonesia.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pertanian Minut  Ir Josehp Alix, melalui Sekertaris Dinas Kehutanan Denny Lempoye, Kamis (20/04/2017).

“Ya Kabupaten Minut melalui Dinas kehutanan akan mengikuti Penas petani nelayan XV tahun 2017,” ujarnya.

Adapun peserta yang akan mengikuti kegiatan ini berjumlah 44 orang yang terdiri dari 16 peserta utama, 12 peserta pendamping dan 16 peserta peninjau.

“Seluruh peserta ini diambil dari 16 kecamatan sebagai peserta utama, 12 peserta dari tiap SKPD dan 16 peserta dari Dinas Kehutanan,” ucap Denny seraya melanjutkan,” Dan melalui kegiatan ini nantinya kita akan memamerkan produk andalan dari Kabupaten Minut,” tutupnya.

(Marvil Kembuan)

 

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here