Walikota GSVL Hadiri Ibadah HUT ke-60 KGPM Bahtera Ranotana

0
183
Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Bahtera Ranotana.

MANADO- Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Bahtera Ranotana, Kecamatan Sario dihadiri Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Minggu (09/04) pagi tadi.

Dalam khotbahnya, Gbl Francky Londah STh MA yang juga Sekretaris Umum KGPM mengambil bacaan Alikitab dari Kitab Yesaya 42 ayat 1 sampai 17 dan Efesus 4 ayat 16. Gembala Londah mengatakan semangat membangun dan melayani yang dilakukan jemaat harus terus dipelihara sebagai implementasi iman Kristiani.

“Mari kita membangun iman kita dalam merefleksikan arti pengorbanan Yesus Kristus dalam tugas dan kerja sekalian,” ujar Gembala Londah.

Sementara, Walikota GSVL dalam sambutannya mengajak warga jemaat KGPM untuk berperan dalam pembangunan Kota Manado. Dirinya mengaku senang dengan program jemaat untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Terima kasih saya kepada jemaat KGPM Sidang Bahtera Ranotana yang telah ikut membantu pemerintah Kota Manado dengan membiasakan para pemuda dan remaja berbahasa Inggris. Ini adalah langkah maju Gereja,” tukas Walikota GSVL.

Terkait parawisata yang digagas Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Walikota GSVL menandaskan Kota Manado memberikan dukungan penuh dengan menggelar berbagai iven sepanjang tahun 2017.

“Tahun 2017 kami melaksanakan berbagai kegiatan pariwisata, mulai bulan Januari sampai Desember. Dan puncaknya tanggal 1-10 September yang kami namakan Manado Fantastic Festival,” jelas Walikota GSVL.

Ibadah yang berlangsung hikmat ditandai dengan penyalaan lilin ulang tahun. Tampak hadir mendampingi Walikota, sejumlah pimpinan Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Manado.

(ebs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here