Tiga Calon Sekkab Minut Diumumkan

0
149
Kepala BKDD Minut Aldrin Posumah.

MINUT — Akhirnya Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Kabupaten (Sekab) Minahasa Utara (Minut) mengumumkan tiga nama yang berhak meju ketahap selanjutnya.

Ketiga nama  tersebut adalah Ir Jemmy Kuhu MSi, Ir Sadra Tairas MSi dan Arnolus Wolajan SSTP MM. Ketiga nama tersebut lolos berkas administrasi.

Uniknya dalam seleksi pansel sekkab Minut ini satu nama yang mendaftar yakni Hanny Tambahani SSi MSi tidak melengkapi berkas Administrasi.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Minut, Drs Aldrin Posumah MSi saat di ditemui, membenarkan bahwa hanya tiga nama yang lolos untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Ia juga membeberkan bahwa ketiga nama itu akan mengikuti 10 tahapan yang telah disusun pansel.

Aldrin yang merupakan panitia Pansel menambahkan, bahwa ketiga nama tersebut akan mengikuti 10 tahapan yang telah disusun Pansel.

“Saat ini ketiga calon tersebut akan mengkuti seleksi kompetensi,” ucapnya seraya menambahkan, bahwa pihaknya akan melakasanakan pemilihan Sekkab ini sesuai tahapan.

“Untuk itu, diharapkan kepada ketiga peserta untuk kooperatif dan proaktif mengikuti setiap tahapan,” tukasnya.

Mengenai pemilihan Sekkab ini, Bupati Minut Vonnie A. Panambunan (VAP) saat di wawancarai mengatakan, semuanya ini dia serahkan kepada Tuhan.

“Pastinya siapapun yang akan menjadi Sekkab sudah mengikuti pansel dan telah melengkapi berkas sesuai aturan,” katanya, sembari menambahkan selain mengikuti tahapan yang telah disusun, harus banyak berdoa.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here