Kawalo: Tunjukan Sportifitas Dalam Berlomba, Jaga Persatuan P/KB

0
133
Hengky Kawalo.

MANADO-  Kegiatan Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM 2017 Wilayah Manado Selatan telah resmi dimulai. Acara pembukaan dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Ketua Umum POR P/KB GS Vicky Lumentut yang juga dihadiri Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Jumat (7/4/2014) siang.

Ketua Harian POR P/KB GMIM 2017, Hengky Kawalo saat ditemui pers sesaat setelah selesainya acara pembukaan mengungkapkan rasa syukurnya dengan berlangsungnya kegiatan ini.

“Saya bersyukur dengan dimulainya rangkaian acara kegiatan POR P/KB GMIM 2017 ini. Kegiatan ini akan berlangsung sejak hari ini 7-9 April 2017. Sebenarnya rangkaian acara ini sudah dimulai sejak kemarin (6/4/2017) yakni pelepasan api POR P/KB GMIM yang dilepas Bupati Minahasa Jantje Sajow dan diarak menuju tempat pembukaan kegiatan ini di Stadion Klabat Manado,” beber Kawalo.

Dilanjutkannya, arak arakan ini melewati beberapa wilayah di Sulawesi Utara yang disambut oleh masing masing kepala daerah, seperti Walikota Tomohon Jimmy Eman dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang juga Ketua Umum Panitia kegiatan ini.

iklan POR PKB

Hengky Kawalo juga mengingatkan seluruh peserta tim di berbagai Cabang Olahraga untuk menjaga fair play pada POR  P/KB ini.

“Bersikap sportif dan menjaga fair play dalam lomba ini. Yang terutama adalah menjaga persatuan dan rasa kebersamaan diantara Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM,  demi kemajuan P/KB GMIM dimasa depan,” tutup Kawalo yang juga legislator Manado ini.

Seperti diketahui, POR P/KB GMIM ini melombakan 12 Cabang Olahraga (Cabor). Adapun Cabor yang diperlombakan antara lain:

1. Lari 60 meter khusus Pelsus Pria dan Suami Pendeta, 7 April di Stadion Klabat

2. Sepak Bola Festival, 7-9 April di Stadion Klabat.

3. Billiard, 7-9 April di Jemaat Zaitun Karoweru.

4. Gerak Jalan, 8 April di Stadion Klabat.

5. Catur, 7-9 April di Jemaat Syaloom Karombasan.

6. Olah Raga Tradisional, 8-9 April di Jemaat SPN Karombasan.

7. Bridge, 7-9 April di Hengky-Edy Center.

8. Tenis Meja, 7-9 April di jemaat Bethesda Ranotana.

9. Volley Ball, 7-9 April di Jemaat Kanaan Ranotana Weru.

10. Bulu Tangkis, 7-9 April di Lap PLN Wilayah.

11. Lintas Alam Penghijauan, 9 April di Jemaat Yordan karombasan.

12. P/KB GMIM 10K, 8 April di Stadion

(Budi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here