Warga Airmadidi Minta Air Bersih Dan Pengadaan Darinase

0
153
Wakil Ketua DPRD Shintia Gelly Rumumpe saat mendengarkan aspirasi warga Airmadidi.

MINUT – Sulitnya mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari hari dan belum adanya drainase dikeluhkan oleh warga Airmadidi Minahasa Utara.

Hal tersebut diungkapkan warga saat menghadiri kegiatan Reses Masa Sidang II Tahun Sidang III Tahun 2017, Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe, Sabtu (25/3/2017) akhir pekan lalu di Kelurahan Airmadidi Atas Lingkungan XIV. Berdasarkan hal tersebut, Rumumpe mengatakan, dirinya akan menyampaikan aspirasi warga dan akan berjuang terus, agar apa yang menjadi aspirasi warga akan diwujudkan.

“Untuk itu, kita banyak berdoa, agar apa yang kita butuhkan akan terpenuhi,” katanya, sembari berharap warga juga harus mendukung program pemerintah, baik dari pusat, provinsi kabupaten bahkan kelurahan. Ditambahkan Ketua DPC Gerindra Minut ini, selain aspirasi warga terkait drainase dan pengadaan air bersih, pendidikan anak usia sekolah juga, menjadi salah satu prioritas dirinya, agar semua anak-anak di Airmadidi semua bersekolah dan nantinya bisa menjadi penerus untuk membangun Minut kedepan.

(Marvil  Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here