Rapat Evaluasi PAD, Januari – Maret Sudah Capai Target

0
307
Rapat evaluasi PAD periode Januari - Maret.

MINUT- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Badan Keuangan Minut menggelar rapat Evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dibuka langsung Sekda Minut Arnolus D Wolajan yang di dampingi Asisten ll Alan Mangkit, Kapolres Minut yang diwakili Kasubag Polres Minut Alex Watugigir,  Rabu (22/03/2017) di aula Kantor Bupati Minut.

Dalam sambutannya Wolajan mengatakan, untuk instansi terkait agar tetap bekerja sama aga bisa tercapainya target PAD yang ditentukan dan bahkan jika perlu bisa melebihi target.

“Pelaksanaan kegiatan evaluasi PAD sangatlah penting, dimana kita memonitoring, mengevaluasi serta mengejot sumber sumber PAD,” ucap Plt Sekda sembari berharap kepada satuan tugas atau perangkat daerah yang bertugas melakukan pengawasan dan pengendalian di bidang pengelolaan pendapatan asli daerah untuk lebih giat.

” Sangatlah diharapkan pencapaian PAD di akhir Tahun 2017 dapat mencapai target yang sudah tetapkan,” katanya.

Sementara itu Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Robby Parengkuan membeberkan bahwa hasil evaluasi periode Januari- Maret 2017 mencapai 20 persen, artinya sudah mencapai target yang diharapkan.

“Untuk evaluasi yang terhitung dari Bulan Januari-Maret 2017 memang sudah mencapai target, namun untuk di bulan yang akan berjalan ini saya harapkan yang belum menyelesaikan pembayaran pajak agar segera dilunasi,” pintanya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Asissten ll, Asissten lll, Kapolres Minut diwakili Kasubag Polres Minut Alex Watugigir serta perwakilan, kejari Minut, camat se Kabupaten Minut dan Anggota tim monitoring dan evaluasi sumber PAD.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here