Dikunjungi Tim Verifikasi Kesehatan, Minut Tatap Kabupaten Sehat

0
86
Kunjungan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Provinsi Sulawesi Utara ke Kabupaten Minut.

MINUT- Kunjungan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) disambut oleh Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Arnolus D. Wolajan SSTP MM yang sekaligus membuka jalannya kegiatan, Selasa (21/03/2017) di Kantor Bapelitbang Minut.

Dalam sambutannya Wolajan mengatakan, untuk mengembangkan kabupaten sehat ini perlu dukungan dari warga masyarakat setempat.

“Demi tercapainya kegiatan ini, harapan saya masyarakat bisa mengambil bagian untuk menyukseskan tercapainya Kabupaten Sehat ini,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan adanya Tim Verifikasi Kabupaten Provinsi Sulut ini bisa membina dan memfasilitas potensi Kabupaten Sehat di Minut.

“Dengan adanya Tim Kabupaten sehat ini saya harapkan kabupaten Minut bisa bersih, nyaman dan sehat untuk menjadi tempat bermukim,” katanya.

Diketahui, Ketua tim verifikasi Kabupaten Sehat yang diketuai Prof. dr. JW. Umboh WS menjadi pembawa materi dalam kegiatan ini.

Hadir juga dalam kesempatan ini Tim Verifikasi Kabupaten Minut, Asissten l dan ll beserta para kepala SKPD, Camat, Lurah dan Hukum tua se Kabupaten Minut.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here