Silangen: Tahun 2017 Adalah Tahun Disiplin

0
149
Sekdaprov Sulut Edwin H. Silangen SE MS memimpin Apel KORPRI Bulan Maret Tahun 2017.

SULUT- Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin H. Silangen SE MS memimpin Apel KORPRI Bulan Maret Tahun 2017, Jumat (17/03/2017) di halaman Kantor Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Silangen menegaskan sebagai Implementasi Tahun 2017 Tahun Disiplin, ASN dituntut meningkatkan Budaya Disiplin. Dan sebagai tahun disiplin, segenap anggota KORPRI dituntut membudayakan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kedisiplinan, baik disiplin waktu, maupun dalam bekerja bahkan disiplin dalam berpenampilan.

“Hal ini sudah ditindaklanjuti melalui surat edaran gubernur tentang pencanangan tahun disiplin di lingkungan Pemprov Sulut dimana dalam beberapa substansi secara jelas mengatur antara lain penggunaan pakaian dinas, budaya bersih, budaya kerja, hingga pengaturan performance bagi para Anggota Korpri,” ujar Ketua KORPRI Sulut ini.

Dia juga mengajak segenap anggota KORPRI agar terus memberikan karya dan kerja nyata serta dukungan optimal terhadap pencapaian beberapa Program Strategis Daerah dan Program Prioritas Nasional yang akan dilaksanakan di Sulut.

(franco)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here