Vonnie Sambut Kunjungan Bupati Gunung Kidul

0
154
Bupati Minut Vonnie Panambunan bertukar cenderamata dengan Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.sos.

MINUT – Kunjungan kerja forum koordinasi pimpinan Daerah Kabupaten Gunung Kidul Daerah istimewa Jogjakarta dalam Hal ini Bupati Hj. Badingah, S.sos, di sambut baik oleh Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambuban, Kamis (16/03/2017) di Aula Kantor Bupati Minut.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Gunung KidulĀ  Hj. Badingah, S.Sos mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung perkembangan Kabupaten Minut, untuk menjadi percontohan di Kabupaten Gunung Kidul

“Kami sekarang lagi gencar – gencarnya membangun kabupaten kami untuk meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) terutama destinasi wisata yang ada. Tujuan kami berkunjung di Minahasa Utara untuk melihat perkembangan tempat wisata disini untuk dapat kami pelajari,” ucapnya.

Foto bersama Bupati Gunung Kidul serta Kepala SKPD usai Studi Banding.
Foto bersama Bupati Gunung Kidul serta Kepala SKPD usai Studi Banding.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie A. Panambunan yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Arnolus D. Wolajan dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Gunung Kidul dan jajaran pemerintahannya yang telah berkenan mengunjungi kabupaten Minut.

“Saya mewakili Seluruh masyarakat Kabupaten Minut, sangat senang atas kunjungan kerja yang dilaksanakan Bupati Gunung Kidul. Ini adalah salah satu hubungan kerja yang erat bersama Bupati Kabupaten Gunung Kidul Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta. Keharmonisan hubungan Forkopimda ini mampu mengkomunikasikan beragam informasi, membahas serta mensolusikan berbagai permasalahan yang terjadi,”ujar VAP.

Diakhir acara, Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah S.sos memberikan cenderamata berupa kalung kepada Bupati Minut Vonnie A. Panambunan sebagai tanda kebersamaan antar Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Minut, dengan harapan bisa saling kerja sama memberikan solusi untuk membangun kabupaten untuk lebih baik kedepan.
(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here