Samsat Minut Targetkan Pencapaian 52 M Lewat Pajak

0
160
Kepala Samsat Minut Satyagraha Saruan.

MINUT- Untuk menunjang kemajuan Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini lewat penerimaan dari sektor pajak yang menjadi salah satu pendapatan daerah kini kian dimantapkan.

Kepala Samsat Minut Satyagraha Saruan saat ditemui Rabu (08/03/2017), di Sutan Raja Hotel Minut mengatakan, Tahun 2017 ini Samsat Minut menargetkan pencapaian tagihan lewat pajak yaitu sebesar 52 Miliar.

“Target Samsat Minut tahun 2017 ini yakni 52 Miliar dan itu harus dikejar. Dan untuk tagihan yang masuk diakhir triwulan pertama sudah mencapai 19 % sekian,” ucapnya.

Ditambahkannya, pencapaian yang masuk tri wulan terakhir ini sudah ada 19% atau 10 miliar dihitung dari bulan Januari sampai sekarang.

Dengan itu untuk memantapkan program pencapaian tersebut ke depan Saruan mengimbau untuk para penunggak pajak agar segera menyelesaikan tunggakan-tunggakan pajak yang ada, dengan melaksanakan kunjungan di kecamatan kecamatan di Kabupaten Minut untuk menggelar sosialisasi soal pajak.

“Kami juga bekerja sama dengan Lantas dan Pemkab untuk sama-sama mengingatkan ┬ápara wajib pajak terlebih penunggak pajak agar bisa sadar,” ucapnya sembari mengigatkan bahwa ini juga merupakan program pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut untuk Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) lewat pendapatan daerah.

“Untuk menunjang program pemerintah provinsi, kami akan berusaha mencari dan akan terus mengejar untuk menyelesaikan kemiskinan lewat pendapatan daerah dengan melunasi pembayaran pajak ditiap – tiap kecamatan terlebih khusus dipedesaan,” tutupnya.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here