KKR Tiberias Dipadati Ribuan Warga

0
793
KKR Gerja Tiberias menyedot perhatian ribuan warga Bitung.

BITUNG – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Tiberias Pusat, dengan tema ” Hadirat Tuhan Membawa Mujizat”, di padati warga Bitung.Warga yang datang berbondong bondong memenuhi tempat diadakannya acara KKR di  Hotel Nalendra Convention Hall Bitung, Rabu (08/03/2017).

KKR yang memberikan pengurapan roh kudus di tahun 2017 ini dipimpin oleh Pastor Helmijanto dari Gereja Tiberias Pusat,  mengambil pembacaan Firman Tuhan dari Kitab Yesaya 55 dan 1 Samuel 16.

Dalam pesannya saat membawakan Firman Pastor Helmijanto mengatakan, Nabi Yesaya menegaskan seruan untuk turut serta dalam keselamatan dari Tuhan bahkan nabi Daud yang diurapi ditengah-tengah saudaranya.

“Tak ada yang mustahil bagi Tuhan. Yakin dan Percaya, mujizat Tuhan pasti terjadi,” ucap Pastor Helmijanto didepan ribuan warga yang hadir.

Selain pelayanan firman Tuhan, PS Helmijanto dan sejumlah Gembala Tiberias dari Jakarta melayani masyarakat dengan perjamuan kudus dan memberikan minyak urapan.

Dengan dilaksanakan ibadah KKR tersebut, sejumlah warga yang hadir banyak yang menerima mujizat kesembuhan.

Bagi Sejumlah warga yang hadir mengaku sangat bersyukur bisa datang menghadiri KKR ini.

“Merasa diurapi, diberkakati, bahkan terasa lega selesai ibadah. Sukacita iman sangat dirasakan, dan hadirat Tuhan sangat terasa di Malam ini,” ungkap mereka.

Terpisah, Ketua Panitia Deybert Rooroh ST mengungkapkan ucapan syukur kepada Tuhan karena KKR ini bisa terlaksana dengan baik.

“Bahkan ribuan warga hadir, meskipun berdesak-desakan. Untuk itu kami memanjatkan syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada PS Helmijanto, Tiberias Pusat, teman-teman panitia serta warga yang hadir hingga KKR ini bisa sukses dan bisa menjadi berkat bagi banyak masyarakat,” ucapnya.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here