Polres Minut Gelar Sertijab

0
411
Sertijab yang digelar kepolisian Resor Minahasa Utara.

MINUT- Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Eko Irianto, Sik memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilingkup Kepolisian Resor Minahasa Utara yang dilaksanakan di Aula Mapolres Minut, Selasa (07/03/2017) siang.

Dalam sertijab tersebut, Kasat Intelkam diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP Hilman Mailani kepada pejabat yang baru Iptu Alexander Rawung Sik, Kapolsek Kema diserahterimakan kepada AKP Ibrahim Abdulah Wahe, dan Kasat Reskrim diserahterimakan Kepada AKP Ronny Hendry Maridjan,S.Sos.

Untuk diketahui, untuk Kasat Intel yang lama AKP Hilman Mailani SH,  akan mengikuti Pendidikan PTIK dan untuk mantan Kapolsek Kema AKP Slamat Nababan kini menjabat sebagai Kasubag Hukum Polres Minut.

Dalam sambutannya, Kapolres Minut Eko Irianto mengatakan, bagi yang sudah dilantik pada saat ini untuk bisa secepatnya menyesuaikan pada tugas dan tanggung jawab yang sudah dipercayakan.

“Untuk para Kabag, Kasat, dan Kapolsek yang baru saja di lantik agar supaya dapat bekerja dengan baik dalam mengayomi masyarakat Minahasa Utara,” ucapnya.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut Waka Polres Minut, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Para Perwira dan Bintara Polres Minut serta  dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang beserta anggota Bhayangkari.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here