Setahun Usia Kepemimpinan, VAP-JO Gelar Ibadah Syukur

0
118
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat memberikan sambutan pada acara syukuran setahun kepemimpinan VAP-JO.

MINUT- Acara ibadah syukuran kepemimpinan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong Ke – 1, Kamis (02/03/2017) bertempat di Lapangan Saroinsong, Airmadidi.

Dalam ibadah syukur tersebut Pdt. Aristo Pariadji, anak dari Pdt. Yesaya Pariadji memimpin langsung ibadah syukur dengan mengambil bacaan  Alkitab dari kitab 2 Korintus 1 : 18-20.

Dalam sambutannya Bupati Minut Vonnie A. Panambunan, mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Aristo Pariadji yang telah memimpin jalannya ibadah yang sangat menyegarkan iman dan hati.

“Luar biasa khotbah dari Pdt. Aristo Pariadji, nanti lain waktu akan di undang kembali Bpk Pdt. Aristo Pariadji. Dan kalau bisa bersama dengan Pdt. Yesaya Pariadji sekalian,” ucap Bupati Vonnie.

Ia juga menambahkan, kalau sampai saat ini kepemimpinannya bersama Wakil Bupati tetap langgeng dan baik, kesemuanya itu dikarenakan adanya campur tangan Tuhan.

“Seminggu yang lalu saya sempat jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Tapi sampai disaat ini, Tuhan selalu menuntun dan menopang saya sehingga kita bisa bersama sama disini,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Minahasa Utara Joppi Lengkong bahwa dia mengucap syukur di tahun 2017 ini kepemimpinan duet VAP-JO sudah menginjak satu tahun.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama sama memberikan ucapan selamat atas kepemimpinan kami saat ini,” tutupnya.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here