Wakili Silangen, Asisten 2 Buka RKPD Provinsi Sulut

oleh -97 Dilihat
Asisten 2 Rudy Mokoginta  membuka Rapat Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018.

SULUT- Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara  Edwin Silangen di wakili oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekda Prov. Sulut, M. Rudy Mokoginta  membuka Rapat Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 bertempat di ruang rapat Bappeda Sulut, Jumat (24/2/2017) kemarin.

Mokoginta mengingatkan beberapa prioritas pembangunan daerah di tahun 2018 yang harus dilaksanakan antara lain penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, pembangunan pendidikan, kesehatan, pariwisata, kedaulatan pangan dan peningkatan daya saing investasi.

Sangat dipahami, bahwa dokumen RKPD turut memegang substansi yang sangat penting dalam proses pencapaian tujuan pembangunan daerah, sehingga harus dilaksanakan sebaik mungkin dengan mengoptimalkan segenap sumberdaya dan potensi yang dimiliki, demi dihasilkannya dokumen perencanaan yang paripurna, implementatif serta dapat  menjawab isu strategis yang dihadapi, tandas mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa ini.

Rapat yang turut dihadiri oleh pimpinan DPRD Prov. Sulut ini diikuti  oleh SKPD lingkup Pemprov Sulut, para akademisi, praktisi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pelaku perbankan ini diharapkan akan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang strategis konstruktif bagi penyusunan dokumen RKPD Provinsi Sulut tahun 2018.

(Humasprovsulut/ebs)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.