Jemaat GMIM Paulus Winebetan Bantu Korban Banjir Bitung

0
212
Jemaat GMIM Paulus Winebetan saat membantu korban bencana banjir di Kota Bitung.

BITUNG- Bantuan untuk korban banjir di Kota Bitung tak henti hentinya berdatangan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Terbukti, sampai saat ini, Senin (20/2/2017), kunjungan dari keluarga Pdt. Jeane Puiri STh MTh, bersama suami Novesius Bawembang SH, MH, keluarga (Bawembang – Puiri), ke Kota Bitung bertujuan untuk meringankan beban dari korban banjir dengan membawa bantuan.

Kedatangan Pdt. Mawembang Puiri dan beberapa jemaat  dari Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) Paulus Winebetan itu disambut hangat oleh Jemaat GMIM Sion Tandu Rusa Bitung.

Dalam kunjungan tersebut, Jemaat GMIM Paulus Winebetan membawa bantuan seperti, mie instan dan kue yang diserahterimakan secara langsung oleh Pdt Jeane Puiri kepada jemaat setempat.

“Harapan kami, semoga apa yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban dari ┬ákeluarga keluarga yang terkena bencana banjir di sini,” ucap Pdt Jaene.

Diketahui, banjir yang mengakibatkan kerugian yang cukup besar tersebut membuat jemaat di GMIM Paulus Winebetan merasa tergerak hati untuk melihat secara langsung kerusakan yang diakibatkan karena banjir besar pada Minggu (12/2/2017) pekan lalu.

“Selain Berdoa, harapan kami kepada keluarga yang terkena bencana banjir untuk selalu lebih dekat dengan Tuhan. Karena, kejadian seperti ini tidak ada yang bisa meramalnya,” tutup Pdt Puiri.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here