Peduli Korban Bencana Banjir Bitung, Keluarga Besar KBPP-Polri Serahkan Bantuan

0
183
Keluarga Besar KBPP-Polri memberikan sumbangan untuk korban bencana banjirndi Bitung.

BITUNG – Keluarga Besar Putra Putri  (KBPP) Polri Sulawesi Utara (Sulut) lewat Pimpinan Daerah (PD) Vonnie A. Panambunan melalui sekretaris Fice Montolalu dan keluarga besar KBPP-Polri Sulut, terjun langsung membawa bantuan sebagai dukungan moril kepada warga Bitung yang menjadi korban banjir, Minggu (12/2/2017) lalu. Keluarga Besar KBPP-Polri pada kesempatan itu mengunjungi Markas Polairud di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Bitung, Sabtu (18/02/2017).

Dalam penyerahan bantuan tersebut, sekretaris KBPP-Polri Sulut Fice Montolalu mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap musibah bencana alam yang terjadi di Kota Bitung.

“Didalam organiasi KBPP-Polri ini kita juga harus selalu  mengasihi, melayani dan mensejahterakan (3M). Hal baik ini perlu dilakukakan demi sesama manusia, terutama saat menyaksikan saudara-saudara kita yang terkena bencana di Tandurusa ini,” ujar Montolalu didampingi pengurus PD lainnya, diantaranya Anete Katiandgo, Altin Rumagit, Litha Nelwan, Henny Sinaulan, Maria Sinaulan dan Mario Rumbani.

Lanjut Montolalu, Ketua PD KBPP-Polri Vonnie Panambunan yang juga Bupati Minahasa Utara ini sangat mendukung dan mengapresiasi akan kegiatan pemberian bantuan bencana yang dlakukan ini.

“Ketua juga menitipkan salam dan doa untuk korban bencana banjir Kota Bitung, dan berharap semoga bantuan ini bisa meringankan penderitaan korban bencana banjir, ” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instan, air mineral, selimut, tas sekolah dan pakaian dalam. Bantuan ini diserahkan langsung di Mako Polairud di Kelurahan Tandurusa.

Diwaktu yang sama, Kasubagren Polairud Kompol Suntaka yang menerima secara simbolis bantuan ini memberi apresiasi yang tinggi atas bantuan yang diberikan oleh KBPP-Polri.

“Kami tentunya berterima kasih atas kepedulian dari KBPP-Polri. Bantuan ini sudah pasti bisa mengurangi beban korban bencana banjir di sini,” ujar Suntaka didampingi Ketua Resort KBPP-Polri Bitung Ridwan Sambayang.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here