Hadiri Rakorev RKPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut, Wongkar Wakili Bupati Paruntu

0
78
Wakil Bupati Minahasa Selatan Fangky D Wongkar SH. Mewakili Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE. Menghadiri Rapat Kordinasi Evaluasi (Rakorev) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RPKD) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara, (Sulut), di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

MINSEL – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Fangky D Wongkar SH. Mewakili Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE. Menghadiri Rapat Kordinasi Evaluasi (Rakorev) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RPKD) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara, (Sulut), di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat (17/02/17).

Maksud dan tujuan di selenggarakan Rakorev tersebut, untuk melakukan kegiatan kordinasi konsultasi perencanaan pengendalian dan evaluasi rencana pembangunan.

Dalam rangka sinergi pencapaian prioritas dan sarana pembangunan, nasional, serta meningkatkan, Peran Gubernur Bupati/Walikota, dalam pencapaian sasaran prioritas pembangunan nasional yang di tetapkan dalam RKPD.

Pelaksanaan kegiatan ini ber tujuan untuk mewujudkan konsistensi antara kebijakan dengan pelaksanaan hasil rencana Pembangunan daerah. lewat Dokumen2 Perencanaan dan kesesuaian capaian dengan Indikator kinerja yg di tetapkan, yang di latar belakangi oleh Permendagri no 54 tahun 2010, dan Peraturan Pemerintah no 8 tahun 2008.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten III Drs.James Tombokan,Kaban Bapeda DR. Meydi Maindoka, Kabag Humas & Protokol Minsel Henri Palit SH, Kabag Pembangunan Yuli Rompas SE serta Staf Ahli Drs Jimmy Tamon.

(ebs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here