Turunkan Tim Survey, Salim Grup Seriusi Investasi 10 T di Minut

0
300
Anthony Salim dan Vonnie Panambunan.

MINUT- Perusahaan raksasa Salim Grup terus menindaklanjuti rencana berinvestasi di Minahasa Utara (Minut). Terbukti, usai melakukan pertemuan dengan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan beberapa waktu lalu, rupanya sejak Senin (6/2/2017) lalu, CEO Salim Grup Anthony Salim sudah menurunkan tim survey ke Minut.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Mereka benar-benar serius berinvestasi di Minut. Ada tim survey yang telah tiba dan melakukan survey di Minut,” katanya.

Lanjutnya, tim Salim Grup sementara meninjau lokasi, dimana yang paling cocok untuk dikembangkan.

“Salah satunya untuk di bangun Mall. Dan yang pasti pembangunan Mall ini akan dibangun di Kecamatan Airmadidi. Tinggal lokasinya yang paling tepat,” beber Vonnie.

Ditambahkan Ketua Gerindra Sulut ini, Salim Grup serius berinvestasi di Minut bahkan direncanakan nilainya lebih dari Rp 10 triliun.

‘Untuk itu, saya berharap masyarakat terus mendoakan rencana investasi dan pembangunan yang akan dilaksanakan di Minut,” cetusnya, sembari menambahkan, jika semua rencana ini terjadi, pastinya Minut semakin maju dan masyarakat akan sejahtera.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here