Pemprov Sulut Tandatangani MoU Dengan PT Wika

0
96
Gubernur Sulut Olly Dondokambey setelah menanda tangani MoU dengan PT Wika.

SULUT- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Wakil GubernurĀ  Drs. Steven O E Kandouw menandatangani MoU dengan PT. WIjaya Karya (WIKA) di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jumat (03/02/2017) kemarin.

Dengan menandatangani nota kesepahaman antara Pemprov Sulut dan PT WIKA, Gubernur yakin pembangunan Infrastruktur di bumi nyiur melambai akan semakin baik.

“Nota kesepahaman ini menjadi dasar dan poin penting dalam percepatan pembangunan infrastruktur daerah” Ujar Dondokambey.

Lebih lanjut Dondokambey menjelaskan , bahwa Sulawesi Utara yang secara geografis mempunyai banyak keunggulan, diyakininya mampu memberi kontribusi positif terhadap pembangunan bangsa.

“Sulawesi Utara mempunyai keunggulan pada letak geografis yang sangat strategis, yang bila dikelola dengan baik, akan memberi hasil nyata terhadap kemajuan bangsa, ditambah dukungan BUMN PT WIKA , tentunya kita berada di jalur yang tepat” jelas Gubernur.

“Sulawesi Utara kini semakin mendapat perhatian, kala pada beberapa waktu lalu dibahas secara khusus oleh tim dan Pak Presiden Joko Widodo tentang percepatan pembangunan ekonomi, tukas Dondokambey meyakinkan.

Senada dengan itu, Direksi PT WIKA Bintang Perbowo SE MM menambahkan bahwa PT WIKA sebelumnya memang melihat potensi daerah Sulawesi Utara, sehingga BUMNĀ  ini tertarik untuk membuat nota kesepahaman dengan Pemprov Sulut.

“PT WIKA datang lengkap dengan jajaran Direksi dan Komirsaris, membuktikan keseriusan kami. kami tentunya akan berusaha memberi yang terbaik, demi pembangunan Sulawesi Utara, Kemajuan daerah adalah kemajuan bangsa,” Ujar Perbowo.

Menutup sambutanya, Gubernur berharap pembangunan Infrastruktur yang baik akan berdampak pada percepatan peningkatan ekonomi, sehingga berujung pada kesejahteraan daerah.

(humaspemprovsulut/ebs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here