SMK Kristen Imanuel Laikit Jadi Tuan Rumah Rakor Persekolahan GMIM se- Minut

0
114
Jantje Ngangi.

MINUT- SMK Kristen Imanuel Laikit menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Persekolahan GMIM se- Minahasa Utara (Minut), Jumat (3/2/2017) hari ini.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMK Kristen Imanuel Laikit DR Jantje Ngangi Ms kepada Sulut Aktual, Kamis (02/02/2017) kemarin siang.

Seperti diketahui, Rapat Koordinasi Persekolahan GMIM ini akan berlangsung di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, antara lain Manado, Minut, Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

“Nantinya akan di hadiri oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah, Ketua Badan Majelis Jemaat dan Kepala Sekolah TK Paud, SD, SMP, SMK/SMA, dan SLB,” terang Ngagi.

Selain itu, semua Komisi Pendidikan Jemaat dan guru-guru di bawah naungan Yayasan Dr AZR  Wenas yang  diketuai oleh Pdt. Drs Han Albertus Sumakul Mth akan turut hadir dalam rapat ini.

“Ada beberapa hal yang nantinya akan dibahas dalam pertemuan ini, diantaranya adalah  peningkatan kemajuan Persekolahan Kristen GMIM,” jelas Jantje.

Ditambahkannya,  untuk recana kerja pengembangan kedepan, setiap Sekolah nantinya akan memberikan laporan bulanan yang berisikan Visi dan Misi Sekolah dan RAPBS 2017,” tutupnya.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here