Ketua Yayasan Jonathan Ministry Berpulang, Bupati Vonnie Melayat ke Rumah Duka

0
451
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat menyampaikan ucapan duka dan penghiburan bagi keluarga Almarhum Joppi Repi.

MINUT- Suasana duka menyelimuti keluarga besar Yayasan Jonathan Ministry. Ketua Yayasan Joppi Reppi telah berpulang. Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan menyempatkan diri datang melayat dan memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan, Rabu (1/2/2017)

Kehadiran Bupati Minut Vonnie Panambunan menjadi penguat dan memberikan penghiburan tersendiri bagi keluarga Ketua Yayasan Jonathan Ministry tersebut.

1486021585477

Dalam sambutannya Bupati Vonnie memberikan penghiburan dan penguatan iman kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Apa yang Tuhan sudah atur semua itu baik adanya, jadi buat keluarga yang di tinggalkan agar bisa tabah dan menerima semua yang telah menjadi rencana Tuhan,” ucap Vonnie menghibur.

Dengan mengenakan gaun serba hitam, Vonnie yang juga adalah mantan Ketua Yayasan Jonathan Ministry ikut juga merasa kehilangan. Pasalnya, Almarhum yang di kenal baik dan tegas itu harus pergi meninggalkan dunia untuk selama lamanya.

“Namun apa mau dikata, takdir sudah menentukan, manusia pasti semuanya akan merasakan kematian. Dengan itu kita yang masih kuat dan sehat gunakanlah kehidupan kita ini dengan memuji serta menyenangkan hati Tuhan,” tutup Bupati Vonnie.

Seperti diketahui, almarhum Joppi Repi meninggal diusia 58 tahun. Almarhum telah lama mengidap sakit kanker paru paru dan akhirnya meninggal di Jakarta pada tanggal 28 Januari 2017. Jenazahnya dibawa ke Minut dan dikuburkan di Airmadidi.

(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here