Setrijab Camat Liksel, Tulengkey Gantikan Wewengkang

0
261

Minut, SulutAktual – Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Likupang Selatan (Liksel) Minahasa Utara (Minut) Johan Wewengkang SSos MKes kepada Fredik Tulengkey SH, Selasa (17/01/2016) berlangsung penuh keharuan.

Di hadiri Sekkab Ir Sandra Moniaga MSi, Assisten l Drs Rivino Dondokambey, Kapolsel Rural Likupang Iptu Hendrik Rantung, Danramil Likupang, 7 Hukum Tua dan Ketua TP PKK, serta Perangkat Kecamatan dan Desa.

Dalam sambutannya, Wewengkang mengatakan selamat bertugas bagi camat yang baru. “Semoga Tugas yang di laksanakan camat yang baru ini dapat menjadikan Liksel untuk lebih baik lagi,” ungkap Camat Talawaan ini.

Terpisah, Tulengkey dalam sambutannya mengatakan dirinya masih baru menjadi camat. “Jadi sementara mencari teman untuk saling mengenal sekaligus untuk menegur jikalau ada kesalahan,” katanya. Lanjut Tulengkey, dibutuhkan dalam pekerjaan adalah kebersamaan. Jadi diharapkan untuk kerjasama dalam setiap tugas, agar semua pekerjaan berjalan baik dan lancar,” cetus mantan Kabag Umum ini.

Sementara itu, Moniaga dalam sambutannya mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengatakan harapan kedepan, Liksel akan lebih maju dalam segala hal. “Liksel maju, Minut semakin jaya dan masyarakat sejahtera,” kuncinya.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here