VAP, Wanita Rambut Merah Paling Sosial

0
225

TERUS berjuang membesarkan kedua anak tercinta sejak tahun 90an, Vonnie Anneke Panambunan harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan Shintia Gelly Rumumpe dan Daniel Rumumpe, hingga saat ini keduanya bisa menikah. Bahkan Shintia saat ini sudah menjadi Wakil Ketua DPRD Minut dan Daniel sebagai pengusaha.

Tak hanya mampu membesarkan anak-anaknya, sosok VAP yang adalah Bupati Minut saat ini, juga dipercayakan sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut terus mengabdikan dirinya untuk masyarakat Minut bahkan Nyiur Melambai.

VAP terkenal sebagai wanita rambut merah yang suka mengikuti tren masa kini dan sangat sosial. Tak heran, Bupati pilihan rakyat Minut ini terkenal di seantero Sulut, bahkan disesama bupati/walikota se-Indonesia.

Selain itu, dengan kemurahan hatinya, hingga saat ini VAP mendidik dan menjaga serta membiayai keempat cucu tercintanya, Jonatan, Keyzia, Josua, dan Glory. Tak hanya keempat cucunya, hingga detik ini, srikandi Tonsea ini tak pernah absen memberikan bantuan dan mengunjungi panti-panti asuhan dan panti jompo. Tak heran anak-anak panti memanggilnya mami bagi anak-anak yatim piatu.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here