Di Minsel Diterapkan dan Aturan yang Benar

0
309

tetty

SULUTAKTUAL.COM-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu baru saja melaksanakan rolling pejabat tanggal 30 Desember 2016 lalu.

Tetty Paruntu menegaskan bahwa rolling tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pemerintah dan bertujuan untuk melakukan penyegaran serta meningkatkan kinerja pemerintah.

Mengenai adanya oknum yang mengkaitkan rolling itu dengan jual beli jabatan di Pemkab Minsel, dengan tegas Paruntu membantahnya. “Tidak benar ada jual beli jabatan, silahkan sebutkan siapa yang lakukan hal tersebut dan saya berhentikan,” ujarnya.

Paruntu yang saat ini sedang mengambil cuti kembali menegaskan, bahwa ada lawan-lawan politiknya yang coba melempar isi tersebut.

“Saya sudah dengar karena ada pihak-pihak tidak terakomodir yang masuk dalam list yang beredar dari kelompok mereka yang sudah janjikan jabatan yang akhirnya tidak mendapat jabatan. Mereka itulah yang fitnah soal isu ini,” kata bupati tercantik se-Indonesia ini, Rabu (4/1).”

Ini sudah pencemaran nama baik, kalau memang ada seperti itu (jual beli) silakan buktikan. Di Minsel tidak boleh ada korupsi dalam bentuk apapun, apalagi jual beli jabatan” kata Bupati Minsel.

Menurutnya kalau mau duduk dalam satu jabatan tertentu, semuanya harus ikut prosedur dan aturan yang berlaku.  Katanya lagi, tidak ada yang namanya minta-minta jabatan karena itu bukan hak tapi kepercayaan.Selama memerintah di Minsel, tidak terdengar kabar bahwa ada praktik jual beli jabatan. Tapi menurutnya saat masuk di tahun keenam baru terdengar kabar tersebut.”Ini tidak seperti daerah lain yang tertangkap KPK karena jual beli jabatan, maaf yah, kami (Pemkab Minsel) terapkan kejujuran dan aturan yang benar,” kuncinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here