Natal DPD Gerindra Sulut Berlangsung Hikmat

0
24

Airmadidi – Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan DPD Partai Gerindra Sulut yang di ketuai oleh Vonnie Anneke Panambunan (VAP) berjalan lancar.
Bertempat di Hotel Sutanraja, undangan dan pimpimpinan DPC Kabupaten/Kota se Sulut, turut merasakan nuansa natal yang di pimpin oleh Pdt Drs Alfret Daleno STh.

Ketua DPD Sulut Gerindra Vonnie Anneke Panambunan foto bersama pimpinan DPD dan DPC
Ketua DPD Sulut Gerindra Vonnie Anneke Panambunan foto bersama pimpinan DPD dan DPC

Dalam sambutanya VAP sapaan akrab Bupati Minut ini mengatakan perayaan Ibadah Natal yang dilaksanakan Partai Gerindra saat ini semoga bisa membawa berkat jangan hanya ikut ikutan saja.
“Saya percaya saya di percayakan bapak Prabowo untuk memimpin Sulut ini sangat berat namun saya selalu berdoa kalau saya sebagai ketua, jangan sampai saya mencuri kemuliaan Tuhan atau sombong dan semena-mena tapi jadikanlah saya berkat bagi masyarakat. Semoga Di partai gerindra ini kita bersatu padu damai sejahterah ada,” ungkap wanita cantik ini.

Ibadah Natal DPD Gerindra Sulut bersama seluruh kader partai.
Ibadah Natal DPD Gerindra Sulut bersama seluruh kader partai.

Lanjutnya, atas nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan seluruh pimpinan DPD Sulut Partai Gerindra, mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 2017.
“Lewat perayaan ini, marilah kita tinggalkan yang lama dan kita sambut Tahun dengan hati yang baru serta kesuksesan dan damai,” tukasnya.
Turut hadir Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Kapolda Sulut yang di wakili Jhon Rori, anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, sejumlah Pimpinan DPC, bersama para undangan.
Terpisah, Ketua Panitia Perayaan Natal DPD Gerindra Sulut Decky Senduk didampingi Bendahara Meydi Kumaseh, mengungkapkan sangat bersyukur atas perkenanan Tuhan, hingga pelaksanaan Natal ini bisa terlaksana dengan baik.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here