VAP Bersyukur, 2016 Jokowi Datang Duakali di Minut

0
164

Minut, SulutAktual – Kedatangan Presiden Joko Widodo keduakalinya di Minahasa Utara (Minut) terus menjadi pembicaraan hangat warga. Pasalnya, baru dua bulan yang lalu orang nomor satu ini mengunjungi Minut, Selasa (27/12/2016) Ia kembali sambangi Minut.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dampingi Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Olly Dondokambey
Bupati Vonnie Anneke Panambunan dampingi Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Olly Dondokambey, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono neninjau pekerjaan PT Wijaya Karya Tbk.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan sebagai kepala daerahpun ikut merasakan perhatian Jokowi sapaan akrab Presiden untuk Minut. “Kita harus bersyukur pak Jokowi datang di tahun 2016 ini sudah dua kali. Ini adalah berkat bagi Minut,” ungkap VAP.
textart_161228074910
Ia juga sangat berterima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey SE yang selalu bersama-sama mensukseskan dan membantu pembangunan di Minut. “Siapa dulu Gubernurnya,” puji VAP, hingga Dondokambey tersenyum. Dikatakan VAP, pihaknya siap mendukung penuh pembangunan waduk yang tepatnya berada di Kecamatan Kalawat.textart_161228074800

Ditambahkan VAP, kedepan nanti, waduk Kuwil Kawangkoan ini juga ada dijadikan tempat wisata, seperti yang sudah dikatakan Presiden, adalah tanggungjawab pemerintah daerah, yakni Gubernur dan pemerintah Minut akan terus mendukung penuh. “Pembangunan Minut maju, pasti rakyat sejahtera,” kata wanita rambut merah ini saat berada di lokasi pembangunan waduk.
textart_161228074721
Bersama Presiden Joko Widodo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono serta Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wabup Ir Joppi Lengkong, Sekkab Minut Ir Sandra Moniaga MSi, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Dandim 1310 Bitung Minut Letkol Inf Deden Hendayana, Ketua PN Minut Agus Tjahjo SH MH, Ketua Kejari Minut Rustiningshi, Kepala Balai Sungai Sulut Djidon, Pimpinan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan NINDYA.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here