CR Pemuda GMIM 2016 Luar Biasa, Jackson Dapat Apresiasi KPPSG

20161221_202204

MANADO,SULUTAKTUAL.COM-Rabu (21/12) kemarin Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG) melalui Sekretaris Carles Worotijan menutup kegiatan Championship Round Pemuda GMIM Tahun 2016 yang berlangsung di Wilayah Manado Titiwungen.

Kegiatan sinodal ini melibatkan sekitar 1.200 yang pada tanggal 25-26 November lalu sebagai peserta paduan suara dan vokal grup.

Dalam closing Ceremony di GMIM Abraham Sario Sentra Wilayah Manado Titiwungen, Worotitjan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jackson Kumaat selaku Ketua Umum CRPG 2016. “Terima kasih karena sudah memberi diri bagi pelayanan pemuda GMIM,” ucapnya.

Sekretaris KPPSG ini juga menyatakan terima kasih kepada Wilayah Manado Titiwungen sebagai tuan dan nyonya rumah karena sudah mempersiapkan kegiatan ini walau hanya dalam waktu yang singkat. “Ini semua karena angurah Tuhan dan persiapan CRPG tahun ini luar biasa ,” ungkapnya yang didampingi Langi Sambul.

Worotijan juga menambahkan  bahwa pemberian diri Kumaat sudah tak dapat diragukan lagi, karena pernah menjadi Ketua Umum FSPG di Wilayah Manado Sario.

Dalam acara penutupan tersebut juga diberikan hadiah kepada pemenang lomba. Pemenang lomba choir masing-masing didapat Solagratia Tikala (Juara 1), Paslaten Tomohon (Juara 2) dan Laha Roi Malalayang (Juara 3).

Sedangkan untuk lomba vokal grup juara 1 Betel Winangun, juara 2 Mahanamin Wewelen dan juara 3 Sion Watuliney Belang. Semua pemenang mendapatkan tropi dan uang pembinaan dari Jackson Kumaat yang juga merupakan Ketua DPD I KNPI Sulut.

Stefandy Lamansiang dan Penatua Herst Taunamuang selaku panitia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Semua pemenang mendapatkan tropi dan uang pembinaan dari Jackson Kumaat.

Acara ini juga disponsori Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado, Koran Aspirasi Rakyat, Daya Kratingdaeng dan Daya Adicipta Wisesa.