Safari Natal di Likupang Selatan, VAP Bagi-Bagi Uang

0
174

Likupang, SulutAktual – Marilah kita memperingati Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita dan kesederhanaan. Hal ini diungkapkan Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan dalam safari natal Pemkab Minut bersama warga Likupang Selatan di, GPDI Jemaat Tiberias Kaweruan, Rabu (14/12/2016).

Wanita sosial ini mengimbau kepada masyarakat dan jemaat agar makna natal harus di laksanakan damai di bumi dan di hati masing-masing jemaat. “Natal itu harus hidup terus di dalam hati kita, kita harus saling menghargai dan mengasihi,” ungkapnya.

Pdt A Rottie Kodoatie Sth, Gembala GPDI Jemaat Tiberias Kaweruan, saat memimpin ibadah, memilih Firman Tuhan dalam Matius 2 ayat 2.

“Jemaat harus terus mencari Tuhan, dan harus dekat dengan Tuhan. Jangan merayakan natal dengan pola konsumtif. Jangan memaksakan diri untuk memenuhi keinginan dan bukan kebutuhan,” katanya.

Menurutnya, Tuhan Yesus juga lahir di kandang yang hina, rayakanlah secara sederhana. Usai ibadah natal, Bupati berbaur dan membagikan uang bagi warga yang mengikuti ibadah.

Dihadiri Wabup Ir Joppi Lengkong, Sekkab Ir Sandra Moniaga MSi, sejumlah SKPD dan ASN serta Kumtua dan perangkat desa se-Kecamatan Likupang Timur.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here