Karyawan Pemasang Wifi Gasak HP Milik Staf Khusus Bupati Minut

0
918

Airmadidi, SulutAktual – Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut) mendadak dihebohkan dengan adanya tindakan pria inisial JJ menggenakan kemeja putih yang tertangkap tangan mengambil handphone milik Staf Khusus Bupati Minut Piet Pondaag SH, Rabu (30/11/2016).

Informasi yang dihimpun, saat Bupati Vonnie Anneke Panambunan baru sampai dikantor, Ia meninggalkan handphone di meja diruang kerjanya, di lantai 1 Kantor Bupati, dan menjemput kedatangan Bupati.

Sekira 15 menit kemudian, Pondaag kembali ke kantor dan ingin mengambil handphone. Alangkah kagetnya dia, handphone miliknya itu sudah tidak ada di meja.

Saat itu ada staf dari bagian hukum, dan mengaku handphone tersebut beberapa menit lalu memang ada di atas meja, padahal ditempat itu hanya ada staf bagian hukum tersebut dan karyawan yang akan memasang wifi di bagian hukum.

“Saat ditanya, JJ tidak mau mengakuinya. Sampai anggota Polisi yang adalah staf Bupati Noldy Watung datang dan menggeledah karyawan pemasang wifi itu. Akhirnya dapat di dalam celana pelaku,” beber Pondaag.

Lanjutnya, handphone sudah dikembalikan dan orang tersebut sudah diamankan untuk diberi pelajaran.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here