Christmas Festival Pemprov Sulut, Persembahkan Konser Air Supply

0
87

Manado, SulutAktual – Perayaan Natal bagi umat kristen di Sulawesi Utara (Sulut) bakal berlangsung meriah. Pasalnya, Pemprov Sulut bakal menghadirkan Grup Band legendaris Air Supply, untuk menghibur masyarakat.

Sekertari Daerah Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen mengharapkan Aparatus Sipil Negara (ASN) untuk mensosialisasikan dan mensukseskan iven akbar Sulut Christmas Festival, kata silangen saat membuka Christmas Festival yang bertempat di Ruangan C J Rantung Kantor Gubernur, Selasa (29/11/2016).

“Penyelenggaraan kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 1 Desember – 31 Desember dengan soft opening tanggal 1 Desember di kawasan marina plaza manado, dan di rencanakan Konser Grup Band legendaris Air Supply jatuh pada tanggal 4 Desember pulul 18:00 yang bertempat di kawasan marina plaza manado,” kata Edwin.

Lanjut Edwin, konser ini merupakan bagian dari tour Dunia Air Supply di mana konser di Manado saat ini adalah konser satu satunya yang GRATIS.

“Di Jakarta saja tiketnya capai 1,5 juta, sementara konser yang akan di laksanakan di manado GRATIS,” Ujar Silangen.

Sementara itu Ketua Harian Panitia Christmas Festivan Teddy Kumaat, mengatakan kegiatan ini di buka untuk umum, bukan hanya agama kristen saja namun selain agama kristen bisa ikut. “Semua kegiatan tidak di pungut biaya pendaftaran melainkan akan membagikan hadiah bagi para pemenang,” jelas Teddy.

Di sisi lain kepala cabang PLN Manado, Poultje Mangundap, mengatakan dari pihak PLN mensuport penuh pelaksanaan iven yang akan di laksanakan .

“Permohonan maaf di sampaikan PLN karena selama bulan November ini sering ada pemadaman listrik di karenakan pemeliharaan jaringan dan beberapa upaya preventif, hal ini di lakukan untuk menstabilkan layanan pelanggan selama bulan desember agar tidak terjadi pemadaman” pungkas Poultje.
(Marvil Kembuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here